[FIRMWARE] Advan Hi-Fi Barca M6


Hai Sobat, akhir-akhir ini banyak banget keluhan dari Sobat A-Mod yang mengalami kasus malware Monkey Test dan Time Service di HH Advan M6 Barcanya. Berkali-kali factory reset tidak membawa hasil alias tetap sama aja. Oiya sedikit info Advan Mifi Barca M6 dipersenjatai dengan IDOS(Indonesia Operating System) yang berbasis Android Kitkat dan merupakan karya Anak Bangsa. IDOS sendiri memiliki beragam fitur menarik dan tampilan yang mudah dikostumisasi sesuai kebutuhan penggunanya.


Back to topic mengenai keluhan dari teman-teman A-Mod. Yah, memang seharusnya HH yang terjangkit malware ini secara akut harus di flash ulang untuk membersihkannya dari malware ini. :D. Nah kali ini A-Mod mau share Firmware dari Advan Hi-Fi Barca M6 / VOX 5 Barang kali Sobat ada yang lagi nyariin buat bahan flashing untuk menyembuhkan HH M6 Barca nya dari Monkey Test atau sekedar refresh Systemnya. Monggo sedot dari link dibawah ini Sob..


Untuk tutorial cara pakainya silahkan sobat lihat disini. Semoga berguna Sobat semua.
Thanks for reading my news about [FIRMWARE] Advan Hi-Fi Barca M6 at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.