Download Bukalapak 3.2.5 APK Terbaru

Download Bukalapak 3.2.5 APK Terbaru - Apk Indo, Seperti kebanyakan situs jual beli online di internet yang umumnya dapat diakses melalui komputer / PC. Kini, seiring dengan kemajuan teknologi sekarang ini hampir semua toko online telah menyediakan aplikasi untuk smartphone seperti: Android, iOS, Blackberry, dll. Termasuk situs Bukalapak.com ini sudah menyediakan aplikasi BukaLapak untuk HP Android yang dapat kalian download bukalapak apk melalui Google Playstore secara gratis tanpa ada iklan di aplikasi tersebut.

Bukalapak APK Terbaru

Bukalapak 3.2.5 APK Terbaru

Bukalapak merupakan sebuah media online marketplace yang berada diIndonesia dengan menerapkan model bisnis customer To Customer (C2C). Bukalapak menawarkan pelayanan untuk berbisnis online yang dapat dinikmati oleh siapa saja, di mana saja, tanpa dikenakan biaya sewa. Pengguna bukalapak bisa merupakan perorangan ataupun perusahaan yang ingin menjual dan membeli produk baru maupun bekas. Penjual dan pembeli akan mendapatkan berbagai macam kemudahan di Bukalapak.

Bagi pembeli, bukalapak memberikan kecepatan pelayanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta memberikan kode voucher bukalapak bagi para pembeli melalui email. Dan bagi penjual, Bukalapak memberikan kemudahan agar bisa membuka online shop dan memfasilitasi penunjang lainnya untuk dapat membuat toko online yang menarik dan dicari cari oleh para pembeli diskon bukalapak. Tak hanya itu, kemudahan lain bagi para penjual adalah dapat pasang iklan gratis di toko miliknya sendiri. Iklan bukalapak gratis dari para penjual tersebut akan muncul di mesin pencari Google yang dirancang oleh tim Bukalapak tersebut.

Tampilan Aplikasi Bukalapak Apk Terbaru

Aplikasi Bukalapak Apk Terbaru Bukalapak Jual Barang Bekas
Bukalapak Beli Barang diskon promoBukalapak Transaksi Cepat dan mudah

Dalam aplikasi bukalapak apk terbaru, barang yang ditawarkan terbagi menjadi 10 kategori, diantaranya: komputer, fashion, rumah tangga, batu cincin, kamera, handphone, sepeda, elektronik, food, dan lainnya.

Yang Baru Bukalapak APK

Versi 3.2.5
  • Penjualan dan pembelian secara grosir
  • Import barang dari instagram
  • Halaman Notifikasi
  • Perbaikan bugs
Versi 3.1.0
  • Cek transaksi quickbuy
  • Pembayaran dengan kartu kredit
  • Eksplorasi kategori
  • Memperbaiki bugs
Perlu kalian diketahui, berhati-hatilah saat mengunduh aplikasi Bukalapak karena sering ada aplikasi tiruan yang dapat merugikan. Oleh karena itu, untuk download aplikasi bukalapak.com apk Android, kalian bisa langsung download melalui Google Playstore atau melalui link dibawah ini, sudah di test 100% aman.

Download Bukalapak 3.2.5 APK Terbaru
Nama ID : Bukalapak Jual Beli Online_v3.2.5.apk
Versi Terbaru : 3.2.5
Harga : Free / Gratis
Ukuran : 8,1 MB
Pembuat : PT Bukalapak.com
Support : dapat di install untuk android 4.1 dan diatasnya
Download Bukalapak APK Terbaru Via Google Playstore
Download Bukalapak 3.2.5 APK Terbaru Via Server 1 | Server 2
Thanks for reading my news about Download Bukalapak 3.2.5 APK Terbaru at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.