RAM Manager Pro 8.0.6 APK Full

RAM Manager Pro 8.0.6 apk

Download RAM Manager PRO APK Terbaru, Gratis - Bagi kamu yang mengalami masalah keterbatasan memori bebas, smartphone terasa lambat, dan ingin meningkatkan kinerja android, RAM Manager PRO v8.0.6 adalah aplikasi yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah tersebut.


screenshot RAM Manager Pro 8.0.6download RAM Manager Pro 8.0.6RAM Manager Pro apk


Deskripsi App:
RAM Manager adalah aplikasi yang mengoptimalkan RAM dari semua perangkat Android dan menjaga keseimbangan terbaik antara cukup memori bebas dan aplikasi yang berjalan. Aplikasi ini mengurangi kelambatan untuk tujuan meningkatkan kecepatan perangkat Anda. RAM Manager adalah solusi terbaik bagi semua orang yang memiliki masalah dengan memori bebas, dengan multitasking, dengan swapping lambat antara aplikasi, dengan kinerja yang rendah atau hanya ingin meningkatkan kinerja di semua arah. Anda hanya dapat meningkatkan kecepatan perangkat Anda dengan memilih profil tertentu yang Anda benar-benar membutuhkan. Keuntungan utama dari aplikasi ini adalah bahwa RAM Manager memungkinkan Anda untuk mengatur RAM Anda sesuai dengan permintaan anda (misalnya untuk multitasking atau untuk memori bebas atau untuk keseimbangan terbaik antara mereka).

Name: RAM Manager Pro
Category: Tools
Version: 8.0.6
Size: 3.2 MB
Developer: Juwe11
Required System: Android Os 3.0 up


Yang Terbaru di Versi v8.0.6:
Added Dutch language

DOWNLOAD RAM Manager Pro 8.0.6 APK Full

Download via Server 1
Download via GooglePlay
Thanks for reading my news about RAM Manager Pro 8.0.6 APK Full at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.