[INFO] Nokia C1 dengan OS Android Lollipop


Belakangan ini muncul sebuah gambar smartphone di internet, yang diduga gambar tersebut adalah wujud dari Nokia C1. Gambar smartphone Nokia C1 pertama kali muncul di Weibo, sebuah media sosial di Negeri Tiongkok.

Dari bocoran foto tersebut juga tertangkap kesan bahwa desain dari handset ini tampak sangat mirip dengan tablet Nokia N1 yang tercatat sebagai salah satu tablet berbasis Android terlaris di China. Smartphone baru yang akan menjadi produk pertama Nokia ialah Nokia C1. Bahkan, gambar konsep Nokia C1 muncul di dunia maya beberapa hari lalu.

Berdasarkan rumor yang beredar, Nokia C1 akan menjadi sebuah smartphone kelas menengah. Nokia C1 akan dilengkapi dengan layar 720p sebesar 5 inci, prosesor Intel Atom, dan RAM 2 GB. Nokia C1 memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.
 

Pada bagian kamera Nokia C1, tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya yang mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Tak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung smartphone ini.

Smartphone Nokia C1 ini sendiri dikabarkan menganut Operasi Sistem terbaru versi 6.0 yakni Marshmallow. Namun ada juga media yang merilis bahwa Nokia C1 ini dipersenjatai dengan Android Lollipop.

Karena terikat kontrak dengan Microsoft, Nokia baru akan dapat meluncurkan smartphone terbarunya di tahun depan. Diduga, smartphone ini akan diluncurkan pada awal tahun 2016.

Thanks for reading my news about [INFO] Nokia C1 dengan OS Android Lollipop at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.