Trik Main Getrich [LINE]



Yang mau hoki terus pas main Line Getrich silahkan dicoba:

Trik 1:
Simpel aja gan buat yang mau pake VPN luar negeri. Tapi khusus buat android yang ROOT. Ini cara yang sering ane pake, alhasil hoki sana sini dapet giftnya.
1. Tinggal cari di google dengan keyword "download openvpn connect apk"
2. Install
3. Tinggal masukin tuh nomor ini itu, kalo susah tinggal cari di vpngate. Tulis aja di google dengan keyword "vpngate", ntar webnya muncul paling pertama.
4. Tinggal pilih mau VPN mana, trus masukin tuh kode* ke openvpn connect.

Ane sendiri klo lagi maen sering pake VPN Thailand, biasanya dapet giftnya bagus*, nah.. Pas mau buka Cube, PCP, JackPot Draw atau hadiah semacamnya, ane ganti lagi tuh VPN, biasanya ane pindah ke VPN Korea Selatan, kenapa? Kita sendiri tau, di Indo sama Thailand usernya penuh banget, nah makanya ane pindah ke VPN KorSel yang terhitung sangat sepi dan ditambah lagi koneksi internetnya yang super ngebuuuuuuuuuuuuuuut. Dan, walaaaaaaaaaa.. Hadiah spesial pun didapatkan.


Trik2:
ada nih trik biar buka cube (ancient, line, diamond) bisa dapet bagus.
Ane dah test nih trik pas buka ancient ama line cube kemaren.
Maaf baru share. Hehehe,,,

Jadi Kan ente Maen 5 x
-4 Kali Nya make kartu bagus maennya bebas
- 1 x Nya make Noo Yim polosan no pendant dadu basic Maen di ekonomi
-ntar pas dapet buka make mistic powder lgsg buka paksa
-as a result hasil ya memuaskan sekali


Trik 3:
pasti dapet S class gan kalo combine 2 ekor A+ lv 25..cuma ya dapetnya random...
ane saranin siapin A+ lv 25 1 lagi... soalnya S class suram kalo level kecil...
Thanks for reading my news about Trik Main Getrich [LINE] at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.