[TIPS] Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari PopSlide



Pada postingan kali ini AndroidMod akan menunjukan aplikasi yang sangat menarik, dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, nama aplikasinya adalah PopSlide, Oke langsung saja berikut ini adalah keterangan dan cara mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide.

PopSlide adalah sebuah aplikasi android yang memberikan sejulah point terhadap penggunanya setelah mengerjakan tugas tugas yang tersedia pada aplikasi tersebut. Tugas tugas yang diberikan tidaklah sulit di antaranya adalah mendownload aplikasi, membaca artikel dan yang termudah yaitu hanya meng Slide task ( Seperti membuka layar kunci HP ) sesuai namanya, makanya saya menyebut aplikasi penghasil pulsa gratis ini yang terbaik dari yang lainnya, tugas tugasnya mudah banget sihh, hehe.

Dari pada bingung baca penjelasan dari AndroidMod yang kurang jelas alangkah baiknya langsung dipraktekan saja, Berikut ini adalah cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi PopSlide.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide

1. Langkah pertama download dulu aplikasi PopSlide di Playstore

Download aplikasinya disini.

2. Setelah itu instal dan buka aplikasinya

3. Ikuti petunjuk yang ada hingga sampai muncul formulir pendaftaran, masukkan akun Facebook Sobat Modder (Dapat 300 point)  dan isi data diri Sobat secara lengkap, setelah itu masukkan kode promo "AndroidMod" untuk mendapatkan 1000 point pertama.

Ingat pemasukan kode promo hanya muncul satu kali jadi harap ingat / catat kode promo "AndroidMod" terlebih dahulu sebelum membuka aplikasi, karena jika tidak memasukkan kode promo tugas yang akan Sobat Modder dapatkan lebih sedikit, maka akan sedikit pula harapan untuk mendapatkan point yang banyak.

4. Setelah itu masukkan nomor hp Sobat, lalu masukkan kode yang dikirimkan ke nomor hp tersebut dan verifikasikan.

5. Selamat, kini proses pendaftaran Sobat sudah selesai dan Sobat sudah mendapatkan 1300 point / 1300 pulsa. Kumpulkan point tersebut sebanyak banyaknya dengan mengerjakan tugas tugas yang tersedia, berikut ini adalah 2 contoh tugas tugas yang tersedia pada popslide untuk mendapatkan point.

Jika Sobat Modder sudah mendapatkan minimal 5000 point, point tersebut sudah dapat ditukarkan dengan pulsa 5000 sesuai operator yang kalian gunakan.
Nah itulah info dan cara singkat untuk mendapatkan pulsa gratis android menggunakan aplikasi PopSlide, AndroidMod harap setelah kalian membaca tulisan ini kalian dapat menghemat pengeluaran untuk membeli pulsa sehari hari karena Sobat semua sudah mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide.


Thanks for reading my news about [TIPS] Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari PopSlide at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.