Internet Gratis dengan mudah Via Aplikasi tanpa pulsa dan kuota





Psiphone jika sebelumnya aplikasi ini saya kira hanya tersedia untuk Trik internet Gratis Three(3) AON tapi ternyata sekarang aplikasi android ini sudah bisa di gunakan di semua operator.





Berikut ini sedikit penjelasan/kutipan dari Google Playstore tentang Aplikasi Psiphone :


Lebih dari satu juta orang di seluruh duniayang sudah menggunakan Psiphon’ssensortipu alat untuk mengakses situsInternet dan layanan yang diblokir atausebaliknyatidak tersedia melalui penyedialayanan normal mereka. Apakah itu adalah untukmengakses situs yangpenyedia yang menghalangi, ataumenambah lapisanperlindungan ketikamenggunakan buka layanan Wi-fi,Psiphon adalah alat terbaikuntukmengakses Internet terbuka.






Hingga saat ini aplikasi ini masih lancar jaya pada kartu Three 3 AON, XL dan juga Telkomsel.Silakan Donwload Psiphone melalui tombol download di bawah









DOWNLOAD APP

Thanks for reading my news about Internet Gratis dengan mudah Via Aplikasi tanpa pulsa dan kuota at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.