Download Worms 4 MOD APK + OBB versi terbaru gratis


Download Worms 4 MOD APK + DATA OBB versi terbaru gratis - nah kali ini saya membagikan sebuah game yang sangat terkenal nih, nama gamenya Worms 4 MOD APK + DATA OBB terbaru nah game ini sudah ngeluarin sampe versi 1-4 loh jadi game ini sudah lumayan untuk diamainkan, Ketika cowok dan cewek di Tim 17 melompat sekitar dan memekik dengan kegembiraan, Anda tahu Anda ke pemenang. Anda lihat, tim yang merancang Worms 4 memiliki Anda dan perangkat favorit Anda dalam pikiran ketika mereka menciptakan;
  • Sinkron Multiplayer Cocok: Pertempuran melawan lawan dari seluruh dunia dengan real time satu-satu pertandingan multiplayer online!
  • Pendek, pertandingan lebih eksplosif untuk memberikan gigitan menarik gameplay ukuran.
  • Sistem menu yang efisien untuk mendapatkan Anda ke dalam permainan dengan minimal rewel.
  • Tambahkan visual kartun yang diperkaya yang terlihat besar bahkan pada layar yang lebih kecil.
Tapi itu tidak semua! Lihatlah daftar di bawah ini dan Anda akan melihat mengapa orang-orang di Team17 hanya buzzin tentang Worms 4.
  • Merek Senjata Baru: melampiaskan malapetaka dengan perakitan merek senjata baru desain termasuk Hailey Komet!
  • Senjata Upgrade: Worms 4 ini dirancang untuk menjadi pengalaman bermain sangat bermanfaat. Pemain dapat mengumpulkan lebih dari seratus upgrade senjata untuk membuat cacing mereka lebih kuat! Upgrade senjata dapat dicampur dan dicocokkan dengan baik sesuai strategi pemain.
  • Lima Lokasi Cantik: Apakah pertempuran di lima tangan yang indah wilayah ditarik: Turf Tengah, Candiville, Wacky-Habara, Kepulauan Besok dan Zona Fro.
  • 80 Single Player Misi: Uji keterampilan Anda terhadap 80 misi pemain tunggal. Misi dirancang tidak hanya untuk memberikan pemain dengan jam kesenangan, tetapi juga untuk mengajarkan poin-poin penting dari Worms bermain strategi!
  • Faksi: Setiap pemain dalam permainan memilih kesetiaan, berjuang di bawah bendera Merah atau Biru! Tarikan harian persaingan perang lubang faksi melawan faksi, dengan pemenang menuai manfaat tambahan imbalan dalam game!
  • Acara Dunia: Setiap minggu peristiwa dinamis berlangsung sekitar permainan peta dunia. Pemain masuk ke dalam peristiwa ini dan bersaing dengan pemain lain, dengan tujuan mewakili faksi mereka dan mendapatkan hadiah untuk sesama anggota Fraksi.
  • Fantastis Kustomisasi Pilihan: Seperti biasa, Worms 4 memiliki sejumlah besar pilihan kustomisasi besar, yang memungkinkan pemain untuk individual menyesuaikan setiap worm dan memberikan tim mereka sentuhan pribadi!
  • Tantangan harian: Turut dalam tantangan sehari-hari opsional menyenangkan untuk mendapatkan diri Anda dan faksi Anda imbalan tambahan!
  • Menjarah: Memutar roda harta dan membuka peti harta untuk mendapatkan truk penghargaan dan menyesuaikan setiap aspek dari cacing Anda!
  • Terhubung dengan Teman: Hubungkan akun Facebook Anda untuk pertempuran teman di multiplayer online atau melihat kemajuan teman Anda pada layar peta dunia dan bersaing untuk mengalahkan skor mereka.
Fitur mod
  • Uang tak terbatas
Bagaimana cara menginstall?
  1. Simpan APK download pada kartu ponsel android Anda SD
  2. Jalankan dan menginstalnya
  3. Ekstrak dan menyalin folder OBB di SDcard> Android> OBB>
  4. Itu itu, Enjoy!
SCREENSHOOT

GAMEPLAY

DOWNLOAD

Cracked APK (20.7 Mb)


MOD APK (14.4 Mb)

DATA OBB (244.7 Mb)
Thanks for reading my news about Download Worms 4 MOD APK + OBB versi terbaru gratis at my blog Custom Droid Rom if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :

Note: only a member of this blog may post a comment.